Sukses


Semifinal Wilayah NBA: Westbrook Bawa OKC Unggul 3-2 atas Spurs

Bola.com, San Antonio - Oklahoma City Thunder selangkah lagi menuju final Wilayah Barat NBA 2015-16 setelah unggul 3-2 atas San Antonio Spurs. Keunggulan OKC ini berkat kemenangan 95-91 pada laga kelima semifinal Wilayah Barat yang berlangsung di AT&T Center, Rabu (11/5/2016) WIB.

OKC langsung tampil impresif sejak awal pertandingan. Saat kuarter pertama berakhir, tim tamu unggul 22-16. Namun, Spurs bangkit pada kuarter kedua dengan mencetak 32 poin.

Sayang, performa apik Spurs tersebut tak mampu bertahan hingga kuarter ketiga dan keempat. Pasukan Gregg Popovich justru keteteran meladeni permainan OKC. Hasilnya mereka kalah tipis 91-95.

Pada pertandingan ini, Russell Westbrook tampil gemilang. Poin guard tim tamu tersebut mencetak 35 poin, 11 rebound, dan 9 assist. "Russ seperti maniak malam ini," puji Kevin Durant yang menyumbang 23 poin untuk OKC, seperti dikutip ESPN.

Di kubu Spurs, Kahwi Leonard tetap menjadi bintang dengan torehan 26 poin, 6 rebound dan 4 assist. Sedangkan Danny Green dan LaMarcus Aldridge sama-sama mencetak 20 poin.

"Saya berharap kami bisa merespons ini dengan sedikit rasa marah, dengan beban di bahu kami. Jika Anda ingin menjadi tim juara, Anda harus menang. Sesederhana itu," tutur Green.

Dengan hasil ini, Spurs wajib menang pada gim keenam yang berlangsung di AT&T Arena, 12 Mei. Jika kalah, OKC berhak menantang Golden State Warriors yang sudah lebih dulu lolos.

Video Populer

Foto Populer