Sukses

MotoGP Australia: Marquez Bidik Kemenangan demi Hattrick Honda

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, membidik kemenangan pada balapan MotoGP Australia di Phillip Island, akhir pekan ini.

Marquez menargetkan podium teratas di Negeri Kanguru karena ingin membantu Honda merebut dua titel tersisa pada MotoGP 2016, yakni tim dan konstruktor.

Gelar pebalap sudah disegel Marquez di Twin Ring Motegi, Jepang, pada akhir pekan lalu. Pada klasemen sementara tim, Repsol Honda ada di posisi teratas dengan keunggulan 51 poin atas Movistar Yamaha.

Sementara itu, Honda mengungguli Yamaha dengan selisih 28 poin di klasemen sementara konstruktor.

Persaingan masih terbuka karena MotoGP 2016 masih menyisakan tiga seri lagi, diawali balapan di Phillip Island, 23 Oktober 2016. Setelah itu, masih ada seri Sepang dan Valencia sebagai penutup.

"Kami akan mencoba memenangi beberapa balapan lagi sebelum akhir tahun karena masih ada titel konstruktor dan tim yang harus dipikirkan," kata Marquez di situs resmi Honda Racing Corporation, Selasa (18/10/2016).

Pada MotoGP 2015, Marc Marquez dan Honda kalah telak dari Yamaha yang mencetak hattrick dengan merebut titel pebalap (Jorge Lorenzo), tim (Movistar Yamaha), dan konstruktor.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer