Sukses


Denmark Terbuka: Angga / Ricky Lolos, Hendra / Rian Gagal

Bola.com, Odense - Dua pasangan Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro, mengalami nasib berbeda pada babak kedua Denmark Terbuka Super Series 2016, Kamis (20/10/2016).

Angga/Ricky mampu melangkah ke babak perempat final setelah mengalahkan pasangan Korea, Solgyu Choi/Kim Gi-jung. Unggulan ketujuh itu butuh 35 menit untuk menyudahi perlawanan lawan mereka.

Tanda-tanda kemenangan Angga/Ricky sebenarnya sudah terlihat pada gim pertama. Mereka mampu menang mudah dengan skor 21-7. Namun, pada gim kedua, Solgyu/Kim bangkit dan menang 21-16.

Pada gim ketiga, Angga/Ricky kembali fokus. Mereka tak lengah seperti gim kedua. Alhasil, juara Australia Terbuka 2016 itu kembali menang mudah 21-8.

Angga/Ricky akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada babak perempat final. Ini merupakan pertemuan keempat buat kedua pasangan. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Angga/Ricky selalu meraih kemenangan.

Kamura/Sonoda lolos ke perempat final setelah mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro. Mereka menang dengan skor 17-21, 21-17, dan 21-12.

Dengan hasil ini, Indonesia menempatkan dua wakilnya pada babak perempat final nomor ganda putra. Selain Angga/Ricky, tim Merah Putih juga mengirimkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulja, ke 8 besar.

Video Populer

Foto Populer