Sukses


2 Rival Rio Haryanto Tegang Menunggu Nasib di F1

Bola.com, Mexico City - Dua pesaing Rio Haryanto, Felipe Nasr dan Esteban Gutierrez, dalam kondisi tegang menanti masa depan mereka di F1. Sama seperti Rio, dua pebalap tersebut juga belum mendapatkan kepastian soal tim yang bakal mereka bela pada musim 2017.

Gutierrez yang kini membela Haas F1, masih berharap-harap cemas. Posisinya di Haas tengah terancam. Sementara itu, Gutierrez juga belum menemukan tim yang berminat dengan jasanya.

"Saya pikir sudah sangat jelas di media, Haas ingin menunggu beberapa balapan lagi," kata Gutierrez seperti dikutip Motorsport, Jumat (28/10/2016).

"Sekarang kami tengah mempertimbangkan sesuatu dan penting untuk segera mendapat kepastian karena kami tak bisa menunggu beberapa balapan lagi. Dua minggu seharusnya menjadi batas waktu," tambahnya.

Nasr juga bernasib sama. Dia belum bisa mengumumkan langkahnya ke depan. Saat ini, pebalap asal Brasil itu belum mendapatkan kepastian dari Sauber, tim yang dia bela saat ini.

"Sejauh ini dari sisi kami, kami belum memiliki kaitan dengan tim manapun. Tak ada dari pihak kami yang dapat menyebutkan bagaimana ke depan. Semua pebalap yang tak memiliki kontrak pada tahun depan tengah mencari tim saat ini," tutur Nasr.

Rio Haryanto, Nasr, dan Gutierrez, menjadi deretan nama yang bersaing untuk mendapatkan satu kursi pada balapan F1 2017. Saat ini, ada beberapa tim yang belum menentukan pebalap yang bakal dipakai. Sebut saja Force India, Manor Racing, Haas F1, Sauber, dan Williams.

Video Populer

Foto Populer