Sukses


Teman Valentino Rossi Prediksi Jorge Lorenzo Tak Akan Juara

Bola.com, Monza - Teman Valentino Rossi, Alessio Salucci, menyakini Jorge Lorenzo akan tampil baik dengan Ducati pada MotoGP 2017. Namun, dia tak melihat Lorenzo akan keluar sebagai juara dunia.

Sejumlah pihak memprediksi Lorenzo akan kesulitan beradaptasi dengan motor Ducati Desmosedici. Karakter Desmosedici yang terbilang "liar" diyakini bakal menjadi tantangan berat untu pebalap asal Spanyol itu.

Namun, Salucci memiliki pandangan berbeda. Pria yang akrab disapa Uccio itu melihat Lorenzo justru akan tampil cepat dengan tim barunya itu.

"Lorenzo sangat cepat dengan motor Ducati. Saya melihat dia akan tampil baik, dan mungkin melakukan beberapa balapan bagus," ujar Uccio seperti dikutip GPOne, Rabu (7/12/2016).

Meski demikian, hal itu tak menjadi jaminan Lorenzo bakal juara dunia. "Saya tak berpikir dia akan menjadi kandidat juara dunia pada akhir musim," tutur Uccio.

Pernyataan Uccio ini bertolak belakang dengan prediksi Valentino Rossi. The Doctor menyebut ada empat kandidat juara dunia. Selain Marc Marquez dan dirinya sendiri, Rossi juga memasukkan nama Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer