Sukses


Eks Timnas Bekuk Tim Selebritas di Bintang Bola Anniversary

Bola.com, Jakarta - Tim yang diperkuat mantan pemain tim nasional Indonesia meraih kemenangan 9-6 melawan tim selebritas Indonesia, dalam rangkaian perayaan Bintang Bola Anniversary yang berlangsung di Hanggar Futsal Pancoran, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Pertandingan bertajuk laga persahabatan ini berlangsung menarik sejak awal. Penonton yang memenuhi sisi lapangan juga tampak antusias dan menikmati permainan yang diperlihatkan kedua tim.

Teriakan penonton semakin menggema setelah Gendut Doni Christiawan dan Ilham Jaya Kesuma menghibur penonton dengan permainan cantik. Tak ingin kalah, tim selebritas yang dihuni oleh Said Bajuri, Billy Syahputra, dan Vicky Nitinegoro juga menunjukkan kemampuan olah bola mereka.

"Kami senang bisa main untuk memeriahkan ulang tahun Bintang.com dan Bola.com. Kami main untuk bersenang-senang saja ini. Namun, tadi tim lawan juga cukup bagus sehingga kami harus main serius," kata Gendut Doni.

Sementara itu, Said Bajuri berkomentar soal kekalahan timnya dari mantan pemain timnas Indonesia. Sambil berkelakar, Said mengaku timnya sengaja mengalah untuk menjaga imej para pemain timnas Indonesia.

"Kami itu tadi sengaja mengalah. Kalau kami yang menang kan kasihan mereka nanti imejnya jadi jelek. Masa kalah sama pemain seperti kami, mereka kan timnas. Nah, gitu deh," kelakar Said Bajuri.

Selain pertandingan eskhibisi antara mantan timnas Indonesia melawan tim selebritas, perayaan ulang tahun Bintang.com dan Bola.com juga dimeriahkan kompetisi futsal dan kompetisi chant antarkelompok suporter.

Suporter Barcelona Indonesia (SBI) meraih gelar juara kompetisi futsal Bintang Bola Anniversary setelah mengalahkan Big Reds dengan skor 5-3. Adapun untuk kompetisi chants dimenangi oleh Interisti Club Indonesia (ICI) Bekasi.

Video Populer

Foto Populer