Sukses


CLS Knights Dapat Kabar Baik dari Duke Crews

Bola.com, Sepang - CLS Knights Surabaya mendapatkan kabar baik dari salah seorang pemain asingnya, Duke Crews. Sempat tak bisa keluar dari Amerika Serikat, Duke kini sudah bertolak menuju Surabaya dan dijadwalkan tiba pada Jumat (20/10/2017).

Duke Crews awalnya dijadwalkan bertolak ke Surabaya pada Senin (16/10/2017) berbarengan dengan Brian Williams. Namun, Duke gagal berangkat karena mengalami musibah.

Duke kehilangan tas pinggang yang berisi sejumlah dokumen penting penting seperti paspor, dompet, dan boarding pass penerbangan Los Angeles - Surabaya. Alhasil, Williams melanjutkan perjalanan sendiri bersama koper Duke, sedangkan yang punya tertahan di Amerika Serikat dan harus mengurus kembali dokumen yang hilang.

Managing Partner CLS, Christopher Tanuwidjaja, memastikan segala urusan pembuatan dokumen baru Duke Crews sudah kelar. Sang pemain akan berangkat pada Kamis (19/10/2017) waktu setempat dari Los Angeles.

"Sudah, segala pengurusan dokumen baru Duke Crews sudah selesai. Dia dijadwalkan berangkat Kamis dan tiba di Surabaya pada Jumat," kata Christopher Tanuwidjaja kepada Bola.com di Bandara International Kuala Lumpur 2, Rabu (18/10/2017).

"Duke Crews siap bergabung dengan pemain CLS lainnya di Surabaya. Sesegera mungkin memulai latihan," tegas pria yang akrab disapa Itop itu.

Kehadiran Duke Crews di CLS Knights tak terlepas dari keikutsertaan klub asal Surabaya itu di ASEAN Basketball League 2017-2018. Pasukan Koko Heru Setyo Nugroho akan memulai debut ABL dalam laga melawan klub asal Taiwan, Formosa Dreamers, Sabtu, (18/11/2017) di GOR Kertajaya Surabaya.

Video Populer

Foto Populer