Sukses


    Timnas Indonesia U-22 Latihan Tertutup Sebelum Meladeni Vietnam

    Bola.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 terus melanjutkan persiapan jelang meladeni Vietnam pada pertandingan keempat penyisihan Grup B SEA Games 2017, Selasa (22/8/2017) malam. Pada hari pertandingan, Tim Garuda Muda masih menggelar sesi latihan.

    Namun, berbeda dari kebiasaan latihan selama ini, latihan yang digelar di Padang Kelab Alam, Kuala Lumpur, pada Selasa (22/8/2017) pagi ini dilakukan secara tertutup.

    Dari pantauan Liputan6.com, Ezra Walian cs. datang jam 09.00 pagi waktu setempat. Tim besutan Luis Milla itu tiba di tempat latihan menggunakan empat minibus berwarna perak.

    Skuat asuhan pelatih Luis Milla ini memulai latihan dengan sesi pemanasan. Latihan digelar tertutup karena sudah masuk sesi taktik yang bakal digunakan pada laga melawan Vietnam.

    Pelatih Luis Milla tidak perlu waktu lama untuk kembali menekankan taktik yang akan diusung Timnas Indonesia U-22 pada pertandingan nanti. Latihan tertutup ini hanya berlangsung selama sejam.

    Pada laga kontra Vietnam nanti, Timnas Indonesia U-22 tidak bisa memainkan Evan Dimas. Gelandang milik Bhayangkara FC itu terkena akumulasi kartu.

    Meski tanpa Evan, Timnas Indonesia U-22 diprediksi tampil habis-habisan karena kemenangan akan memperlebar kans ke semifinal mengingat Tim Garuda Muda bersaing ketat dengan Thailand.

    (Laporan langsung Cakrayuri Nuralam/Faizal Fanani (Liputan6.com) dari Kuala Lumpur, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer