Sukses


Real Madrid Beri Bingkisan kepada Wasit?

Bola.com, Barcelona - Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal pada pekan ke-24 La Liga, di Estadio de la Ceramica, Minggu (26/2/2017). Namun, hasil positif yang didapat tim ibukota Spanyol itu menuai kecaman dari berbagai pihak. 

 

Presiden Villarreal, Fernando Roig, adalah satu di antara sosok yang tidak terima dengan hasil pertandingan tersebut. Roig bahkan menuding Real Madrid telah menyuap Jesus Gli Manzano yang bertugas sebagai pengadil lapangan.

Pernyataan Fernando Roig itu dipicu setelah melihat sang wasit menjinjing bingkisan ketika hendak meninggalkan Stadion de la Ceramica. Benda itu kabarnya diberikan manajemen Real Madrid setelah pertandingan berakhir.

Hal itu lantas memicu tanda tanya dari berbagai pihak mengenai apa isi dari bingkisan tersebut. Namun hingga sekarang, pihak klub belum memberikan pernyataan resmi terkait peristiwa itu.

Akan tetapi, Marca mengklaim isi bingkisan tersebut hanyalah sebatas cendera mata dan tidak bernilai tinggi. Menurut media Spanyol itu, benda-benda tersebut terdiri dari pin serta pulpen berlogo Real Madrid.

Marca menilai, keputusan Real Madrid memberikan hadiah itu kepada Jesus Gli Manzano dinilai sebagai suatu yang wajar. Tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja wasit dalam suatu pertandingan.

Sumber: Sport, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer