Sukses


Bek Real Madrid Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

Jakarta Setelah mendapat penghargaan Ballon d'Or kelima, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan performa terbaiknya. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan telak Real Madrid 5-0 atas Sevilla di La Liga, Sabtu (10/12/2017).

Usai laga, bek Real Madrid Marcelo memuji penampilan Ronaldo. Bahkan, Marcelo tak meragukan lagi dengan menyebut Ronaldo merupakan pemain terbaik dunia.

Ronaldo dan bintang Barcelona Lionel Messi sejauh ini sudah berhasil memenangkan lima penghargaan Ballon d'Or. Namun, Marcelo tidak ragu lagi menentukan siapa yang terbaik.

"Bagi saya, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia," kata Marcelo kepada Marca.

"Saya belum melihat [Diego] Maradona atau Pele bermain. Namun, yang saya tahu adalah tidak ada perbandingannya," kata bek Real Madrid ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Baru

Kemenangan atas Sevilla mengangkat posisi Madrid keurutan tiga klasemen sementara. Mereka terpaut lima poin di bawah rival dan pemimpin klasemen Barcelona, ​​yang akan mengunjungi Villarreal pada laga Minggu malam.

Marcelo pun kini merasa senang dengan penampilan skuat asuhan Zinedine Zidane ini.

"Meskipun jika ada pemain lain yang masuk, saya akan menyambut mereka," katanya. "Saya senang dengan para pemain muda."

3 dari 3 halaman

Angkat Koper

Sebelumnya, wakil kapten Real Madrid ini ikut bicara soal niat Ronaldo angkat koper dari Santiago Bernabeu. Ya, Ronaldo punya rencana meninggalkan Los Blancos, sebutan Real Madrid, karena kesal dengan sikap manajemen klub.

"Saya tidak paham apakah Ronaldo bahagia atau tidak bersama Real Madrid," ucap Marcelo, dikutip dari media Spanyol, Marca.

Video Populer

Foto Populer