Sukses


    Masih Masa Transisi, Barito Putera Targetkan Imbangi Semen Padang

    Bola.com, Padang - Barito Putera dalam lawatannya ke Padang menghadapi Semen Padang, Selasa (18/10/2016), tidak mematok target muluk-muluk. Mampu memetik sebiji poin, menurut caretaker pelatih Barito, Yunan Hendri, dianggap merupakan pencapaian baik.

    Hal itu diungkapan Yunan pada sesi keterangan pers yang berlangsung di kantor PT KSSP, Senin (17/10/2016). Yunan mengakui Semen Padang merupakan tim dengan materi pemain yang merata dan sangat sulit dikalahkan saat tampil di hadapan publik sendiri.

    "Semen Padang bagi saya merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia saat ini. Mereka memiliki pemain yang bagus apalagi dilatih pelatih besar seperti Nilmaizar. Jujur saja, Nilmaizar merupakan idola saya," ungkap Yunan.

    Bicara kekuatan Barito Putera, lanjut Yunan, saat ini tim masih dalam masa transisi pergantian pelatih. "Saya baru menjabat pelatih kepala usai pelatih lama, Mundari Karya, mengundurkan diri. Prioritas saya di tim sekarang untuk menaikkan motivasi agar bisa tampil lebih baik," jelasnya.

    Yunan menegaskan keinginan pencinta Barito Putera saat ini bagaimana tim tampil lebih baik dan beranjak dari posisi papan bawah. Untuk itu, dalam laga di Stadion H. Agus Salim, Padang, target yang diusung hanya menahan imbang tuan rumah.

    "Bagi saya sepak bola bukan matematika. Bukan tidak mungkin pula kami bisa merepotkan tuan rumah dan meraih satu angka di Padang. Hasil akhir tidak bisa ditebak," lanjut Yunan.

    Ia menilai, seluruh pemain Semen Padang mempunyai kualitas di atas rata-rata dan perlu diwaspadai tanpa terkecuali.

    "Tekanan dari suporter Semen Padang pasti ada tapi hal itu kami harapkan justru jadi dorongan dan menambah optimisme untuk bisa meraih angka," ucapnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer