Sukses


    Ditahan Sriwijaya FC, Pertandingan Terbaik Perseru di TSC

    Bola.com, Serui - Pelatih Perseru Serui, Hanafi, menyebut kegagalan Perseru meraih kemenangan setelah ditahan tanpa gol oleh Sriwijaya FC (SFC) karena timnya tidak dinaungi dewi fortuna. Perseru menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-29 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (20/11/2016).

    "Di babak pertama, kami setidaknya punya empat peluang emas yang sayangnya selalu bisa diblok pemain belakang SFC. Itulah sepak bola, kadang juga butuh yang namanya keberuntungan," ujar Hanafi.

    Hanafi menambahkan meski Perseru gagal mendulang poin penuh, ia memberi kredit atas jalannya pertandingan. Menurut pelatih asal Jawa Timur itu, laga kali ini berjalan seru dan luar biasa.

    "Menurut saya pertandingan melawan SFC adalah permainan terbaik Perseru musim ini. Saya juga bersyukur kami masih bisa mempertahankan keangkeran stadion Marora dan hingga saat ini belum tersentuh kekalahan," ungkapnya.

    Di pihak Sriwijaya FC, raihan satu poin ini dianggap adil. Pasalnya, tidak banyak tim yang bisa mendapat poin di Serui. Belum lagi pertandingan kali ini berjalan dalam cuaca cukup panas.

    Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mengkritisi wasit yang semestinya bisa memberikan water break karena kebijakan itu berpengaruh pada kesehatan pemain di lapangan.

    "Meski begitu, saya cukup puas karena kami tidak terbiasa dengan perjalanan jauh (ke Serui) seperti ini. Hasil ini karena semua pemain kami mau kerja keras sepanjang pertandingan," jelasnya.

    Sementara kapten Sriwijaya FC, Supardi Nasir, menyebut ia dan rekan-rekannya membuktikan sendiri bagaimana keangkeran Stadion Marora.

    "Perseru sangat bermain agresif di sini dan wajar bila banyak tim kesulitan mendapatkan poin. Jadi, hasil ini sangat kami syukuri dan sebenarnya kami punya peluang emas di menit terakhir. Sayang Mushafry gagal menyelesaikannya," ujar Supardi.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer