Sukses


    Djanur Ingin Persib Patahkan Rekor Tak Pernah Menang di Lamongan

    Bola.com, Lamongan - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berharap pulang ke Bandung dengan tiga poin usai Persib dijamu Persela Lamongan, Sabtu (26/11/2016) di Stadion Surajaya, Lamongan, pada pekan 30 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Dari sesi uji lapangan yang dilakukan tim Persib, Djanur mengaku cukup lega karena semua pemain yang diboyongnya sudah siap diturunkan saat bertanding melawan tim besutan Aji Santoso itu.

    "Menghadapi Persela memang bukan perkara mudah karena dari statistik, sejak 2007 Persib belum penah menang di Lamongan. Artinya cukup sulit mendapat poin di kandang Persela," ujar Djanur, Jumat (25/11/2016).

    Namun, ia berharap Kim Jeffrey Kurniawan dkk. tetap termotivasi setelah menang di laga kandang untuk bersaing di papan atas klasemen TSC 2016. "Saya akui selama ditangani Aji, Persela ada kemajuan. Jadi kami akan kerahkan semua kemampuan dengan habis-habisan untuk tiga poin," tegas Djanur.

    Djanur mengungkapkan tren tim Maung Bandung di putaran dua ini sedang membaik, meski di laga tandang belum pernah menang. "Tapi, hasil positif di Bandung dan kandang kemarin jadi motivasi. Mudah-mudahan pemain bisa membawa poin," harap Djanur.

    Djanur mengaku tidak ada intruksi khusus untuk pemainnya untuk menghadapi Persela, yang menurutnya semakin berbahaya. "Yang penting semua pemain Persib yang turun harus menumpahkan segala kemampuannya demi membawa pulang poin," ucapnya.

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer