Sukses


    Djanur Siapkan Kerangka Tim yang Pas untuk Curi Poin Persela

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan semua anak asuhnya di Persib dalam keadaan siap untuk menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (26/11/2016) di Stadion Surajaya, Lamongan.

    "Kami sudah siap, masih ada waktu untuk lebih mematangkan tim untuk melawan Persela. Saya sudah antisipasi soal kehilangan bola, soal sentuhan, dan semua pemain sudah memahami," ucap Djanur sapaan akrab sang pelatih, Kamis (24/11/2016).

    Bahkan, lanjut Djanur, beberapa pemain yang diragukan tampil sudah menunjukkan kesiapan untuk dimainkan sehingga ia tinggal melihat jelang pertandingan nanti. siapa yang paling siap diturunkan.

    "Kami juga sudah memiliki kerangka tim yang pas untuk menghadapi tim racikan Aji Santoso. Mudah-mudahan apa yang saya rencanakan tidak meleset. Pemain yang saya akan turunkan semuanya siap sesuai rencana," kata Djanur.

    Djanur tidak menampik sejak ditangani Aji Santoso, motivasi Persela semakin tumbuh tinggi. Hal itu dibuktikan dengan catatan kandang Persela yang cukup baik bila bermain di Lamongan. "Artinya Aji bisa menumbuhkan motivasi pemain dengan baik," kata pelatih 51 tahun itu.

    Djanur mengungkapkan sudah melihat penampilan Persela semenjak ditangani eks pelatih Timnas U-23 itu. Bahkan lanjut Djanur, dirinya sudah bisa meraba harus menerapkan permainan seperti seperti apa untuk Persib kala menghadapi Persela.

    "Bermain di kandang mereka memang tidak gampang, tapi bukan berarti Persib tidak bisa menang di kandang lawan. Kami akan berusaha keras untuk mendapat poin," tegas Djanur.

     

    Video Populer

    Foto Populer