Sukses


    Prediksi Semen Padang Vs Mitra Kukar: Tutup Kans Tamu Curi Poin

    Bola.com, Padang - Meraih tiga angka menjadi misi satu-satunya Semen Padang saat menjamu Mitra Kukar pada pekan 33 Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Senin (12/12/2016), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

    Seperti diketahui, tim urang awak menargetkan sapu bersih di dua laga sisa masing-masing saat menjamu Naga Mekes dan Persegres Geresik United.

    Khusus pertemuan dengan Mitra Kukar, selain sebagai asa menjaga dua kemenangan kandang penutup, partai ini sejatinya duel pembalasan dendam bagi Hengki Ardiles dkk. Pasalnya, pada pertemuan putaran pertama di Tenggarong, Semen Padang menyerah 0-2.

    "Kami akan bermain lebih serius. Sisa kompetisi ini dianggap sebagai main awal lagi, bukan akhir sehingga para pemain semakin termotivasi," ujar pelatih Semen padang, Nilmaizar.

    Meski begitu, Nil mengaku tetap mewaspadai penampilan tim tamu. Hal itu lantaran beberapa pemain mereka pernah berseragam Semen Padang. Apalagi pelatih kepala Mitra Kukar, Jafri Sastra, mantan nakhoda tuan rumah.

    "Kami berharap mampu meraih poin penuh dan memenangi dua laga sisa. Saya minta pemain untuk hati-hati," tambah Nilmaizar.

    Pada laga nanti, Semen Padang dipastikan tidak bisa menurunkan Rudi Doang yang penampilannya semakin apik di lini tengah Semen Padang. "Saya telah siapkan pengganti Rudi. Yang jelas tim akan tetap solid. Motivasi pemain sangat tinggi untuk menang," ucap Nilmaizar.

    Bek tim Kabau Sirah, Handi Ramdan, optimistis mampu membalas kekalahan pada putaran pertama lalu. "Hanya, menyangkut cuaca yang tidak bersahabat dengan curah hujan yang tinggi setiap harinya, kami harus antisipasi kondisi lapangan. Kami harus minimalisasi pelanggaran dan kecepatan lawan," timpal Handi.

    Bila Semen Padang ingin memastikan meraih poin penuh, Jafri Sastra berharap skuatnya mampu mencuri poin tim tuan rumah.

    "Kami akan mewaspadai serangan cepat Semen Padang karena kami tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Kami juga ingin memaksimalkan setiap pertandingan, minimal tidak kalah," kata Jafri Sastra.

    Kekhawatiran kemungkinan hujan tururn dan membuat kondisi lapangan jadi menyulitkan permainan, coba ditepis Jafri. Ia mengakui sudah menyiapkan beberapa strategi, namun tetap akan mengusung permainan normal.

    Perihal beberapa pemainnya yang pernah membela Semen Padang, Jafri memastikan mereka akan tampil maksimal menghadapi tim mantan. "Mereka tentunya profesional dan ingin memberikan yang terbaik bagi Mitra Kukar," kata Jafri.

    Prakiraan Susunan Pemain:
    Semen Padang (4-4-2): 22-Jandia Eka Putra; 11-Hengki Ardiles, 2-Novan Setya Sasongko, 16-Agung Prasetyo, 5-Novrianto; 20-Riko Simanjuntak, 6-Lee Gil-hoon, 27-Muamer Svraka, 88-Irsyad Maulana; 10-Vendri Mofu, 8-Marcel Sacramento
    Pelatih: Nilmaizar

    Mitra Kukar (4-2-3-1): 47-Gery Mandagi; 6-Abdul Gamal, 63-Dedi Gusmawan, 16-Saepuloh Maulana, 27-Zikri Akbar; 26-M. Bachtiar, 85-Victor Forcada; 21-Anindito Wahyu Erminarno, 23-Hendra Adi Bayauw, 9-Marlon Da Silva, 29-Septian David Maulana
    Pelatih: Jafri Sastra

     

    Video Populer

    Foto Populer