Liga Italia: Paul Pogba Masih Jadi Transfer Impian Juventus

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 27 Mar 2021, 19:15 WIB
Paul Pogba - Pemain andalan Timnas Prancis ini sering membagikan momen kegiatannya di media sosial. Gelandang Manchester United itu kini mempunyai 43,1 juta pengikut di Instagramnya. (Peter Powell/Pool via AP)

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, kembali memberikan informasi mengenai saga transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba. Romano menyebut bahwa Paul Pogba merupakan target utama transfer Juventus pada bursa musim panas mendatang.

Paul Pogba bukanlah sosok asing bagi Juventus. Ia pernah beberapa musim memperkuat Bianconeri sebelum akhirnya kembali ke Old Trafford pada 2016.

Advertisement

Dalam dua musim terakhir, Juventus sangat santer dikabarkan ingin memulangkan lagi Pogba ke Turin. Bahkan sang pelatih, Andrea Pirlo, sangat menginginkan pemain asal Prancis itu bisa kembali bermain untuk Bianconeri.

Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Paul Pogba memang masih menjadi target transfer utama Juventus, yang pasti akan diusahakan sekeras mungkin pada musim panas nanti.

"Juventus punya mimpi besar untuk memulangkan Paul Pogba, ungkap Romano dalam Here We Go Podcast.

Menurut Romano, Juventus benar-benar tertarik ingin mendatangkan lagi Paul Pogba seperti yang mereka lakukan beberapa tahun lalu.

"Juventus sangat menginginkan Pogba. Pada musim panas tahun lalu, mereka sempat mencoba untuk mendatangkannya lagi," ujar Romano.

Video

2 dari 2 halaman

Mencoba Lagi

Gelandang Juventus, Paul Pogba, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Genoa pada laga Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu (20/9/2015). Musim lalu, Pogba, sukses mengantar Juve juara Serie A. (AFP/Marco Bertorello)

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Juventus akan mencoba lagi untuk mengangkut Paul Pogba pada musim panas mendatang.

Namun, ia menyebut bahwa situasi Paul Pogba di Manchester United belum jelas karena pihak Manchester United ingin memperpanjang kontraknya.

"Pogba adalah transfer impian Juventus dan kita lihat nanti apakah Manchester United mau melepasnya atau tidak," ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United sudah menetapkan berapa mahar transfer Pogba pada musim panas nanti. Mereka kabarnya akan melepas sang gelandang di angka 100 juta Euro.

Sumber: Here We Go Podcast

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/3/2021)

Berita Terkait