Liga Inggris: Cedera, Marcus Rashford Kirim Pesan untuk Fans MU

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 09 Apr 2024, 21:30 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford mendapat instruksi dari pelatih Erik ten Hag saat bersiap kembali memasuki lapangan menghadapi Leeds United pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Elland Road, Leeds (12/2/2023). Marcus Rashford hingga kini telah bermain dalam 345 laga di semua ajang sejak dipromosikan dari tim U-18 pada tengah musim 2015/2016. Ia telah mencetak total 118 gol dan 66 assist dari jumlah laga tersebut.(AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Jakarta Penyerang Manchester United, Marcus Rashford meyakinkan penggemar bahwa akan segeraa bugar dan sehat.

Pemain asal Inggris itu harus ditarik keluar saat melawan Liverpool dalam hasil imbang 2-2 di Old Trafford, Minggu (7/4/2024).

Advertisement

Namun, Rahsford melalui media sosial memposting bahwa dia akan segera baik-baik saja untuk bermain.

Apakah Rashford harus melewatkan satu atau dua pertandingan masih belum jelas, karena manajer Erik Ten Hag tidak menjelaskan lebih lanjut pasca pertandingan.

“Sayangnya, kami tidak bisa melihat pertandingan ini berakhir. Untuk keponakanku Natalia, maskotku hari ini," tulis pemain berusia 26 tahun itu di Instagram.

2 dari 3 halaman

Lagi-lagi Dikritik

Gol semata wayang yang dicetak Marcus Rashford di babak pertama sudah cukup untuk membawa Setan Merah meraup poin penuh dari pertandingan kali ini. (AP/Jon Super)

Rashford kembali mendapat kritik setelah komentar mantan pemain MU di podcast.

Mantan pemain United Gary Neville, Roy Keane dan Rio Ferdinand mempertanyakan performa dan mentalitas Rashford musim ini, yang direspons oleh postingan media sosial dari saudara dan agennya.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberi pembelaan untuk Marcus Rashford. Ia menegaskan Rashford termotivasi untuk membantu tim.

“Saya tidak tahu apa yang dikatakan Gary Neville,” kata Ten Hag setelah kekalahan 3-4 dari Chelsea.

“Tetapi akhir-akhir ini performanya mengalami kemajuan," katanya.

3 dari 3 halaman

Persaingan Musim Ini

Berita Terkait