Sukses


Ketahuan Hisap Shisha, Sterling Lolos Hukuman

Bola.com, Liverpool - Bintang muda Raheem Sterling kedapatan menghisap Shisha. Meski demikian, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku takkan memberikannya hukuman.

Winger Liverpool, Raheem Sterling kembali membuat kontroversi. Penggawa timnas Inggris itu tertanggkap kamera sedang menghisap sisha. Kini, foto Sterling yang tengah menikmati sisha telah tersebar luas di media sosial.

Dengan menggunakan kaos putih, pemain 20 tahun itu terlihat bersantai sambil menghisap pipa sisha yang berwarna orange. Foto tersebut memuat keterangan "Satu selesai, tinggal tiga sesi lagi."

Menurut sejumlah pakar, menghisap sebuah sisha setara dengan menghisap 200 batang rokok. Itu karena Shisha mengandung banyak bahan yang lebih berbahaya dibandingkan rokok.

"Saya akan berbicara kepada Sterling. Ini adalah permasalahan yang akan kami selesaikan secara internal. Saya rasa ini adalah tindakan yang tak seharusnya dilakukan oleh olahragawan profesional," tegas Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Dia adalah bocah yang mendadak menjadi sorotan karena menjadi pemain papan atas. Segala hal mengenainya baik di dalam dan luar lapangan selalu menarik untuk diperbincangkan. Saya akan berbicara kepadanya dan kemudian kita melupakannya," ia menambahkan.

Tak hanya foto, juga beredar video di mana pemian berkebangsaan Inggris itu sedang dalam keadaan mabuk.

"Anda bisa lihat cara dia bermain. Dia adalah bocah yang kuat dan tegas. Performanya dan Philippe Coutinho sejauh ini sangat luar biasa," demikian Rodgers.

Baca Juga:

Pelatih Madrid Kecam Kartu Kuning Ronaldo

Ronaldo dan James Menangkan Madrid atas Vallecano

Varane Ingin Madrid Sapu Bersih Kemenangan di La Liga

 

Video Populer

Foto Populer