Sukses


Pique Dukung Rooney Raih Trofi bersama Timnas Inggris

Bola.com, Barcelona - Bek tim nasional Spanyol, Gerard Pique, tak ragu untuk menyebut Wayne Rooney sebagai pemain terbaik Inggris saat ini. Pique juga mendukung mantan rekannya di Manchester United itu untuk mempersembahkan gelar bersama timnas.

Pique dan Rooney akan kembali bertemu ketika timnas Spanyol menjamu Inggris dalam laga persahabatan Jumat (13/11/2015) dini hari WIB. Di mata Pique, kapten timnas Inggris itu merupakan sosok pemain terbaik saat ini.

Bek Barcelona tersebut mengaku kagum dengan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa yang diraih Rooney. Namun, Pique berharap Rooney mampu mempersembahkan gelar untuk negaranya tersebut.

"Saya berpendapat Wayne Rooney merupakan salah satu pemain terbaik Inggris dalam sejarah. Namun, dia harus memenangi gelar penting untuk Inggris," kata Pique seperti dilansir The Telegraph, Rabu (11/11/2015).

"Itu tentu akan sulit, tetapi Anda tak akan pernah tahu. Baru-baru ini dia menjadi pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa, rekor yang sangat penting. Dia juga belum terlalu tua, masih berusia 30 tahun," ucap Pique.

Rooney memulai debutnya bersama The Three Lions pada 12 Februari 2003. Sejak saat itu, pemain yang juga merupakan kapten Manchester United tersebut sudah mengantongi 107 caps dan 50 gol.

Sumber: The Telegraph

 

Video Populer

Foto Populer