Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Barcelona Vs Borussia Dortmund 3-1

Bola.com, Barcelona - Barcelona melangkah ke 16 besar Liga Champions setelah menang 3-1 atas Borussia Dortmund pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2019-2020 di Camp Nou, Rabu (27/11/2019). Lionel Messi bermain cemerlang dengan mencetak satu gol dan dua assist dalam laga tersebut.

Barcelona sudah unggul ketika pertandingan berjalan 29 menit. Luis Suarez menjadi pemecah kebuntuan setelah menerima umpan yang dilepaskan oleh Lionel Messi.

Pemain asal Argentina itu kemudian mencetak gol atas namanya sendiri pada menit ke-33. Luis Suarez kini berganti memberikan umpan kepada Messi untuk menggandakan keunggulan Barcelona menjadi 2-0 yang bertahan hingga turun minum.

Barcelona akhirnya meraih keunggulan 3-0 lewat gol Antoine Griezmann pada menit ke-67. Pemain asal Prancis itu memaksimalkan umpan yang diberikan Lionel Messi kepada dirinya.

Tertinggal 0-3, Borussia Dortmund sempat menipiskan jarak lewat gol yang dicetak Jadon Sancho pada menit ke-77. Namun, itu menjadi satu-satunya gol yang dicetak oleh Dortmund dalam pertandingan tersebut. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer