Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Champions Matchday 6, Laga Penentuan Real Madrid dan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Banyak pertandingan panas bakal tersaji pada matchday ke-6 atau terakhir pada fase grup Liga Champions 2020-2021, Rabu (09/12/2020) dini hari WIB. Dua laga diantaranya adalah partai penentuan Real Madrid vs Borussia Monchengladbach dan RB Leipzig vs Manchester United.

Saat ini situasi pada klasemen Grup H sedang panas. Kini menuju matchday terakhir, ada tiga tim dari grup tersebut yang masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Manchester United, PSG dan RB Leipzig sama-sama mengantongi 9 poin dengan satu pertandingan sisa sehingga segalanya masih bisa terjadi.

Situasinya Manchester United bahkan harus bertemu RB Leipzig. Sementara PSG lebih enteng. Karena anak asuh Thomas Tuchel bersua Instanbul Basaksehir yang secara matematis sudah tidak berpeluang untuk lolos ke 16 besar.

Sementara itu Los Blancos membutuhkan momentum menjelang pertandingan besar di Liga Champions pertengahan pekan ini. Mereka akan bersua Borussia Monchengladbach, Kamis (10/12/2020). Pertandingan ini menjadi laga hidup mati Real Madrid.

Duel kontra Borussia Monchengladbach akan menjadi penentu nasib Real Madrid di Liga Champions apakah melaju ke babak 16 besar Liga Champions atau justru harus puas di posisi 3 klasemen grup B dan berlaga di Liga Europa.

Saat ini Real Madrid dan Shakhtar Donetsk sama-sama mengantongi 7 poin dan Monchengladbach memimpin klasemen dengan 8 poin. Berikut jadwal lengkap Liga Champions 2020-2021 matchday ke-6 yang menjadi laga penentu Real Madrid dan Manchester United.

Video Populer

Foto Populer