Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 18, Inter Milan Hadapi Juventus

Bola.com, Jakarta - Giornata ke-18 Liga Italia 2020/2021 bakal jadi momen paling dinanti untuk para penggila Serie A. Maklum ada dua partai big match yang akan dihadirkan. Pertama ada Inter Milan vs Juventus serta AS ROma vs Lazio.

Bih match bertajuk Derby della Capitale antara Lazio versus AS Roma, Sabtu (16/01/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

Jelang laga ini, AS Roma sedikit lebih baik di klasemen sementara. Anak asuh Paulo Fonseca berada di posisi ketiga. Sementara Lazio menempati papan tengah, urutan delapan.

Meskipun begitu Derby della Capitale selalu menyajikan drama. Tim dengan posisi lebih baik bukan jaminan memenangi laga super panas ini.

Big match lainnya tersaji saat Inter Milan menjamu Juventus, Senin (18/01/2021) dini hari pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini diklaim bakal menentukan tim yang akan bersaing melawan AC Milan untuk merebut scudetto musim ini. Selain itu laga ini juga menjadi adu gengsi rivalitas kedua tim.

AC Milan sendiri bakal berusaha menjauh di puncak klasemen pada giornata ke-18. Karena anak asuh Stefano Pioli hanya akan bersua tim posisi 16 klasemen, Cagliari, Selasa dini hari WIB.

Selain laga Inter Milan vs Juventus serta AS Roma vs Lazio, tuk tonton untuk mengetahui lebih lengkap jadwal pertandingan Liga Italia 2020/2021 giornata ke-18 musim ini.

Video Populer

Foto Populer