Sukses


Liga Italia: Berpisah dengan Inter Milan usai Raih Scudetto, Antonio Conte Tulis Pesan Mengharukan

Bola.com, Jakarta - Juara Liga Italia 2020/2021 Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi berpisah dengan pelatihnya, Antonio Conte.

Pada Kamis (27/05/2021) dini hari WIB atau Rabu (26/05/2021) malam waktu setempat, Inter Milan mengumumkan bahwa mereka resmi berpisah dengan Antonio Conte.

"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Antonio Conte untuk pemutusan kontraknya dengan persetujuan bersama," tulis keterangan dari Inter Milan.

"Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah ia lakukan, yang berpuncak pada gelar liga teratas ke-19 Inter. Antonio Conte akan selamanya menjadi bagian dari sejarah Klub kami," lanjut keterangan itu.

Antonio Conte sebenarnya sedang dalam masa bahagia sekarang ini. Sebab ia baru saja membawa Inter Milan meraih Scudetto kompetisi musim ini. Namun setelah itu awan mendung muncul di Inter. Kondisi keuangan klub dikabarkan makin tidak sehat.

Situasi ini memaksa Inter harus melakukan pemotongan gaji. Ada juga kabar bahwa Nerrazzuri harus menjual beberapa pemainnya. Antonio Conte dikabarkan tidak sepakat dengan rencana manajemen Inter Milan. Terlebih ia merasa bahwa tim asuhannya sebenarnya malah butuh tambahan amunisi.

Conte dan manajemen Inter kemudian dikabarkan berselisih paham. Dari situ keduanya dikabarkan bakal saling memilih jalan sendiri-sendiri alias berpisah.

Pada hari Kamis (27/05/2021), Antonio Conte pun menuliskan pesan mengharukan soal perpisahannya dengan Inter Milan melalui jejaring sosial Instagram. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Pesan Antonio Conte

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Antonio Conte (@antonioconte)

Sungguh perjalanan yang luar biasa dalam dua tahun ini!

Setiap hari kita telah tumbuh dalam diri kita lebih dan lebih banyak kekuatan, tekad, kemauan dan pengorbanan, mengelola untuk mematahkan logika biasa-biasa saja yang sering mengelilingi kita.

Tidak ada alasan, tidak ada alasan, tetapi hanya bekerja, bekerja dan bekerja, dikombinasikan dengan rasa hormat dan pendidikan.

Kami membawa Scudetto kembali ke Inter setelah 11 tahun, tetapi yang terpenting kami membawa Inter kembali ke tempat di mana sejarah dan tradisi layak.

TERIMA KASIH kepada siapa saja yang membuat ini jadi mungkin! Para pemain, Staf, Presiden, Manajer, dan semua orang yang telah membantu dan mendukung kami dalam dua tahun ini.

Saya ingin mengatakan kepada para penggemar Inter bahwa dalam periode yang sangat sulit bagi semua orang karena pandemi, kami selalu merasakan dukungan, kehangatan, dan kedekatan mereka.

Gambar Piala Scudetto yang diangkat dari ring tertinggi San Siro bersamamu dalam perayaan, akan selalu aku bawa!

TERIMA KASIH!

Ad Maiora Semper !!!

Antonio

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer