Sukses


Begini Rancangan Persiapan PSS Menghadapi Lanjutan Liga 1 2020

Bola.com, Sleman - Manajemen PSS Sleman mulai memetakan rancangan persiapan tim untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020. Para pemain Tim Super Elang Jawa bakal berkumpul pada pekan depan.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PSS Sleman, Marco Paulo Garcia. Seluruh pemain yang masih tersebar di kampung halaman masing-masing, bakal segera berkumpul kembali di Sleman.

Mayoritas pemain tim Elang Jawa masih tersebar di kampung halaman, termasuk legiun asing asal Australia, Aaron Evans, yang masih berada di negara asalnya. Sementara itu, pelatih PSS, Dejan Antonic, masih berada di Hong Kong.

"Awal pekan depan kami sudah mulai. Pada 18 Agustus para pemain menjalani rapid test di tempat masing-masing, kemudian berkumpul di Sleman pada 20 atau 21 Agustus," ujar Marco Paulo saat ditemui Bola.com di Yogyakarta, Kamis (13/8/2020).

"Pada 24 Agustus sudah kembali latihan. Saya cukup optimistis semua clear dengan rancangan tersebut," lanjut Dirut PSS Sleman itu.

2 dari 3 halaman

Target 5 Besar

Sementara pelaksanaan Liga 1 2020 ini dipastikan tidak ada tim yang terdegradasi. Kendati demikian, PSS Sleman berjanji tidak akan berleha-leha, dan memiliki target tinggi.

Marco Paulo Garcia memastikan PSS tetap memasang target tinggi dalam lanjutan kompetisi yang sempat terhenti karena pandemi virus corona COVID-19. PSSI ingin memperbaiki posisi dari musim lalu yang finis di urutan delapan klasemen akhir.

"Tahun ini walaupun tidak ada degradasi, kami tetap punya target. Tidak hanya sekadar main. Targetnya lima besar, kami yakin dengan kualitas tim ini, apalagi dengan kehadiran coach Dejan Antonic dan para pemain," jelas Marco Paulo Garcia.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer