Sukses


Manchester United Kalah, Mourinho Berterima Kasih kepada Wasit

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir keputusan Michael Oliver setelah Setan Merah tersingkir dari Piala FA karena kalah 0-1 dari Chelsea, di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB. 

Manchester United bertanding dengan 10 pemain setelah Ander Herrera menerima kartu merah pada menit ke-35. Setelah kartu merah itu, Chelsea terus menguasai pertandingan dan akhirnya mencetak gol penentu kemenangan melalui torehan N'Golo Kante pada menit ke-51. 

"Saya tidak ingin membicarakan itu (kartu merah). Saya hanya ingin mengatakan, saya benar-benar bangga kepada para pemain dan suporter Manchester United. Kami memiliki pertandingan penting Kamis nanti (melawan Rostov di ajang Liga Europa) dan saya ingin beristirahat sedikit dan mempersiapkan sebaik mungkin," ujar Jose Mourinho.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan FA, Manchester United hanya melepaskan satu tembakan akurat dari empat percobaan, dengan penguasaan bola 28 persen, sedangkan Chelsea menciptakan lima peluang emas dari 20 upaya.

"Orang-orang dapat menganalisis dari perspektif berbeda, tetapi kita semua dapat menyaksikan hingga kartu merah dikeluarkan dan apa yang terjadi setelah itu. Jadi, kita dapat membandingkan keputusan memberi dua kartu kuning dalam kasus ini dengan situasi lainnya," tutur Jose Mourinho. 

"Saya tidak ingin membahas lebih jauh. Michael Oliver adalah wasit berpotensial, tetapi dalam empat pertandingan, dia memberikan tiga penalti dan satu kartu merah. Saya tidak bisa mengubah hal itu. Saya menjabat tangannya (setelah pertandingan) dan berkata banyak berterima kasih," ia menambahkan. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer