Sukses


    Brasil Diyakini Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

    Bola.com, London - Slave Bilic yakin Timnas Brasil akan menunjukkan kualitas mereka pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Mantan manajer West Ham United itu menilai Tim Samba memiliki kualitas yang lebih bagus ketimbang Piala Dunia 2014.

    Brasil meraih hasil buruk dalam Piala Dunia terakhirnya. Meski bermain sebagai tuan rumah, namun Tim Samba hanya finis di posisi keempat.

    Bahkan di semifinal mereka dibantai timnas Jerman 1-7. Demikian juga di perebutan tempat ketiga saat takluk 0-3 melawan Belanda.

    "Brasil punya pemain spesial yang bisa memenangkan laga. Mereka punya Neymar, Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus," ujar Bilic seperti dilansir Evening Standard.

    "Saya tahu tim Amerika Latin tidak punya sejarah bagus saat bermain di Eropa. Namun Brasil bisa melakukannya tahun 1958 di Swedia, jadi kenapa sekarang tidak," katanya menambahkan.

    2 dari 3 halaman

    Lupakan Kekalahan

    Bilic yang juga eks pemain timnas Kroasia menilai para pemain Brasil yang dipanggil sedang dalam masa emas. Terlebih semuanya merupakan pemain andalan di klubnya masing-masing.

    "Sebagian besar pemain Brasil berkompetisi di Eropa dan mereka sudah punya pengalaman ketimbang turnamen sebelumnya. Tim ini punya peluang besar untuk juara," kata Bilic.

    "Satu hal lagi, pemain Brasil harus ingat dengan kekalahan telak melawan Jerman di Brasil empat tahun lalu. Mereka pasti lebih termotivasi."

    3 dari 3 halaman

    Andalkan Neymar

    Satu pemain yang akan menjadi sorotan adalah Neymar. Namun pemain PSG itu baru pulih dari cedera.

    "Semoga saja dia sudah bugar 100 persen. Neymar pemain kunci bagi Brasil," ujarnya.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer