Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018, Selasa 26 Juni

    Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan bakal tersaji pada partai penentuan Grup C dan D Piala Dunia 2018, Selasa (26/6/2018) malam dan Rabu (27/6/2018) dini hari WIB. 

    Persaingan sengit dipastikan terjadi di Grup D karena belum ada tim yang lolos ke babak 16 besar. Empat tim, yaitu Argentina, Nigeria, Islandia, dan Kroasia, masing-masing masih berpeluang lolos. 

    Timnas Argentina akan menghadapi pertandingan sulit kontra Nigeria. Skuat Super Eagles sedang percaya diri setelah menang atas Islandia, sebaliknya Argentina terpuruk setelah mengoleksi satu kali kekalahan dan sekali hasil imbang. Kedua tim dipastikan sama-sama akan ngotot mengejar kemenangan demi menjaga peluang lolos.

    Pertandingan sengit juga dipastikan tersaji saat Kroasia meladeni Islandia. Masing-masing tim akan sekuat tenaga memetik poin penuh supaya bisa lolos ke babak 16 besar. 

    Di Grup B, Prancis tak punya beban apapun saat meladeni Denmark. Tim Ayam Jantan sudah menggenggam tiket ke babak selanjutnya. 

    Denmark harus menghindari kekalahan jika ingin melenggang ke babak 16 besar. Kans Denmark bakal terbuka lebar jika Prancis mengistirahatkan beberapa pilar utamanya. 

    Pada laga lainnya, Australia wajib menang atas Peru jika ingin menjaga asa. Namun, nasib Australia juga tergantung pada hasil laga Denmark kontra Prancis.  Adapun Peru bakal bermain lepas karena sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Selasa, 26 Juni 

    21.00 WIB: Denmark Vs Prancis, di Luzhniki Stadium

    Live di Trans TV 

    21.00 WIB: Australia Vs Peru, di Fisht Stadium

    Live di Trans7 

    Rabu, 27 Juni

    01.00 WIB: Nigeria Vs Argentina, di Saint Petersburg Stadium

    Live di Trans TV 

    01.00 WIB  Islandia Vs Kroasia, di Rostov Arena 

    Live di Trans 7

    Video Populer

    Foto Populer