Sukses


    Indonesia Imbang, Vietnam Cukur Timor Leste 4-0

    Bola.com, Shah Alam - Duel babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 berlangsung sengit. Timnas Indonesia U-22 meraih hasil imbang kontra Thailand pada Selasa (15/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor.

    Thailand mencetak gol terlebih dahulu lewat sepakan Chaiyawat Buran pada menit ke-16 setelah terjadi blunder kiper Kartika Ajie. Septian David Maulana menyamakan kedudukan lewat titik penalti pada menit ke-61.

    Pada laga lain di Grup B, Vietnam mengalahkan Timor Leste 4-0 di Stadion Selayang, Selangor. Pemain yang mencetak gol adalah Hau Doan Van (9'), Ha Duc Chinch (20'), Hau Doan Van (41'), dan Nguyen Cong Phuong (72').

    Dengan hasil ini, Indonesia untuk sementara berada di posisi kedua klasemen sementara di bawah Vietnam. Posisi berpeluang berubah karena pada hari ini di Grup B masih menyisakan satu laga lagi antara Kamboja melawan Filipina di Stadion Selayang.

    Sejauh ini, Vietnam menjadi tim yang mencetak gol paling banyak. Pada dua laga di Grup A, Malaysia menang atas Singapura 2-1 dan Myanmar mengalahkan Brunei Darussalam.

    Vietnam berpeluang menjadi ancaman bagi skuat Timnas Indonesia U-22. Tim yang ditangani Nguyen Huu Thang akan menantang Indonesia pada 22 Agustus 2017 di Stadion Shah Alam.

    Video Populer

    Foto Populer