Sukses


Lionel Messi Tertangkap Basah Makan Malam dengan Luis Suarez, Bahas Transfer ke Premier League?

Bola.com, Barcelona - Ada momen menarik yang terlihat di sekitaran markas klub raksasa Spanyol, Barcelona. Dua penyerang andalannya, Lionel Messi dan Luis Suarez, terlihat mengunjungi satu restoran yang sama untuk makan malam.

Keduanya mengunjungi restoran yang sama dengan kendaraan pribadi masing-masing. Mungkin, inilah momen terakhir Lionel Messi dan Luis Suarez bisa menikmati hidangan makan malam bersama-sama.

Messi baru terlihat lagi setelah kabar yang mengatakan kalau dirinya ingin meninggalkan Barcelona tersiar ke publik. Dari laporan yang beredar, Messi memberitahu pihak klub soal keinginannya itu melalui faks beberapa hari lalu.

Sementara Suarez, menurut kabar yang beredar, tidak masuk dalam rencana Barcelona musim depan. Bahkan rencananya, pihak klub akan melepasnya secara gratis dalam waktu dekat ini.

Messi dan Suarez adalah tandem andalan yang dimiliki oleh Barcelona. Ada banyak penyerang hebat yang silih berganti datang dan pergi, namun Messi dan Suarez nyaris tak pernah keluar dari starting XI siapapun pelatihnya.

Bisa jadi, ini adalah kali terakhir mereka menghabiskan waktu bersama untuk menikmati santapan malam. El Chiringuito de Jugones mendapati keduanya mengunjungi restoran yang sama pada Rabu (26/8/2020) waktu setempat.

Mungkin, Messi dan Suarez sedang membicarakan soal masa depannya masing-masing. Tentang klub yang akan diperkuat hingga kemungkinan mereka bermain bersama lagi. Sampai sekarang, belum diketahui apa saja isi obrolan mereka malam itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bahas Transfer ke Premier League?

Lionel Messi dan Luis Suarez belakangan ini dikaitkan dengan klub yang berbeda. Messi disebut sedang diincar Manchester City, sementara Suarez dikabarkan lebih dekat dengan dua klub besar Eropa, Juventus dan Ajax Amsterdam.

Namun, ada kemungkinan kalau keduanya akan kembali bersatu di sebuah tim. Seperti yang dikatakan oleh agen Suarez, Alejandro Balbi, baru-baru ini. Alhasil pada malam ini, baik Messi dan Suarez membahas kemungkinan bermain di Premier League dengan tujuan Manchester City. 

"Masa depan Messi akan memiliki pengaruh terhadap Suarez, sebab mereka adalah teman baik. Mereka akrab baik di dalam maupun luar lapangan," ucap Balbi kepada TyC Sports.

"Ada rasa cinta bak seorang saudara di antara Messi dan Suarez, mereka tak bisa dipisahkan, selalu bersama."

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 28/8/2020)

Video Populer

Foto Populer