Sukses


Enrique: Laga Kontra Bayern Sangat Istimewa

Bola.com, Nyon - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut laga melawan Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions merupakan partai yang tidak biasa. Sebab pelatih Die Bayern, Pep Guardiola memiliki ikatan emosi yang kuat terhadap publik Barcelona.

Ya, Guardiola sudah mengabdi selama empat tahun dari 2008 sampai dengan 2012 di Los Blaugrana. Selain itu pria asal Spanyol ini juga memberikan banyak trofi bergengsi buat Lionel Messi cs di antaranya dua gelar Liga Champions.

Enrique sendiri mengungkapan jika penggawa El Barca akan menyabut hangat kehadiran Guardiola saat berlaga di Camp Nou dalam leg pertama semifinal pada 6 Mei. Meski demikian, ia tetap berharap Lionel Messi cs bisa menyingkirkan Bayern di semifinal.

"Ini adalah pertandingan yang istimewa bagi Pep, saya dan para pemain. Ini merupakan kabar yang bagus untuk para fans Barcelona," kata Enrique dikutip dari situs resmi UEFA.

"Tapi kami tetap dengan tujuan utama, yakni meraih kemenangan saat berlaga di kandang maupun kandang. Tidak ada yang berbeda prosesnya," tambah pria berusia 44 tahun tersebut.

Barcelona hanya memenangi satu dari delapan pertandingan terakhir ketika berhadapan dengan Bayern. Melihat catatan tersebut anak asuh Enrique harus waspada.

Baca Juga:

Pep Guardiola Malah Galau Bertemu Barcelona

Kapten Bayern Ingin Jaga Rekor Bagus Melawan Barcelona

Jumpa Juve di Semifinal, Ancelotti Optimistis Madrid Tembus Final

Video Populer

Foto Populer