Sukses


Lorenzo Tak Mau Pindah ke Pabrikan Lain

Bola.com, Paris - Jorge Lorenzo menegaskan tidak akan pindah dari tim Movistar Yamaha ke pabrikan lain. Sebab ia masih betah membalap dengan menggunakan motor YZR-M1.

Sebelumnya beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa pria asal Spanyol itu bakal pindah ke Ducati musim depan. Namun hal itu langsung dibantah oleh bos Yamaha, Lin Jarvis, yang menyatakan Lorenzo tetap berada di pabrikan asal Jepang sampai tahun 2016.

"Saya tidak pernah punya pikiran untuk meninggalkan Yamaha, saya masih senang berada di sini," ujar Lorenzo dikutip dari Motosport.

"Yamaha memperlakukan saya dengan baik. Saya menunjukkan penampilan yang kompetitif dan ingin kembali juara bersama Yamaha," tambah dia.

Pada seri sebelumnya di Sirkuit Jerez, Lorenzo berhasil menyudahi puasa podium juara di MotoGP dengan finish terdepan. Hal itulah yang memacu semangatnya untuk melakukan prestasi serupa pada seri kelima di Le Mans, Prancis, yang akan dilaksanakan akhir pekan ini.

"Saya merasa senang setelah kemenangan di Jerez. Sekarang saya berharap untuk mengulanginya di Le Mans, meski trek di sini berbeda," tuturnya.

Baca Juga:

Rossi Ingin Balas Dendam ke Marquez

Pedrosa Berambisi Pangkas Jarak dari Valentino Rossi

Akhirnya Pedrosa Bisa Kembali Berlaga di MotoGP

Video Populer

Foto Populer