Sukses


Gol indah Messi Kalahkan Torehan Spektakuler Xherdan Shaqiri

Bola.com, Nyon - Bintang Barcelona, Lionel Messi, meraih penghargaan UEFA.com Goal of the Season 2015-16 berkat torehan gol ke gawang AS Roma pada babak penyisihan grup Liga Champions, 25 November 2015. 

Messi menyumbang dua gol dalam laga yang berakhir 6-1 tersebut. Gol pertama bintang asal Argentina itu pun tercipta kian indah. Setelah menerima umpan lambung Andres Iniesta, Messi dengan tenang melepaskan tendangan cungkil yang bolanya mengecoh kiper Roma, Wojciech Szczesny.

Gol Messi menjadi yang terbaik setelah mendapat suara sebesar 73.331 (34 persen) dari para pembaca UEFA.com. Sementara itu, posisi kedua ditempati bintang timnas futsal Portugal, Ricardinho (13 persen), yang juga mencetak gol indah saat menghadapi Serbia, pada ajang Piala Eropa Futsal 2016. 

Gelandang Swiss, Xherdan Shaqiri, menempati peringkat ketiga UEFA.com Goal of the Season 2015-16 dengan raihan 11 persen suara. Gol yang dipilih pembaca UEFA.com adalah ketika pemain Stoke City tersebut mencetak gol salto ke gawang timnas Polandia, di ajang Piala Eropa 2016 Prancis. 

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, dan Liga Champions, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer