Sukses


Cristiano Ronaldo: Pemain Barcelona Harusnya Hadir di Acara FIFA

Bola.com, Zurich - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memahami keputusan pemain Barcelona untuk absen pada malam penghargaan The Best FIFA Football Award 2016. Meski begitu, Ronaldo menilai Lionel Messi dan kawan-kawan selayaknya hadir pada acara tersebut.

"Mereka menjalani pertandingan penting pada Rabu dan saya mengerti akan hal tersebut. Namun, saya akan menyukai jika mereka berada di sini," ujar Ronaldo yang meraih penghargaan .

Dalam acara yang berlangsung di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017), tidak ada satu pun pemain Los Cules yang hadir. Skuat asuhan Luis Enrique itu memilih tetap berada di Kota Barcelona demi mempersiapkan diri menghadapi Athletic Bilbao pada leg kedua 16 besar Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (11/1/2017).

Barcelona akhirnya diwakili oleh sejumlah petingginya untuk menghadiri acara itu, mulai dari Presiden Josep Maria Bartomeu, Wakil Presiden Jordi Mestre, Direktur Silvio Elias, CEO Oscar Grau, Direktur Olahraga Albert Soler, Sekertaris Teknis Robert Fernandez, hingga Direktur Olahraga Raul Sanllehi.

Ketidakhadiran pemain Blaugrana sangat disayangkan. Sebab, empat pemain El Barca yakni Gerard Pique, Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Luis Suarez masuk dalam daftar FIFA FIFPro World 11.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan Marca mengkritik keputusan pemain Barcelona untuk tidak hadir pada gala The Best FIFA Football Award 2016. Sementara itu, Luka Modric enggan untuk memberikan komentar.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer