Sukses


Carlo Ancelotti Persilakan Renato Sanches untuk Hengkang

Bola.com, Singapura - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mennyatakan kalau Renato Sanches memiliki pilihan untuk menentukan masa depannya. Pelatih asal Italia tersebut tidak keberatan jika Renato Sanches memutuskan hengkang dari Bayern Munchen.

Renato Sanches datang ke Bayern Munchen pada awal musim 2016-17. Pemain yang disebut sebagai calon bintang masa depan Portugal tersebut gagal mencuri perhatian Carlo Ancelotti.

Pada musim perdananya di Bundesliga, Renato Sanches hanya mencatatkan enam kali tampil sebagai starter Bayern Munchen. Fakta tersebut membuat Carlo Ancelotti siap melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017.

"Bursa transfer musim panas 2017 akan berakhir pada 31 Agustus dan hingga kini Renato Sanches masih berlatih bersama Bayern Munchen."

"Kami masih memiliki waktu untuk membuat keputusan. Renato Sanches bisa saja meninggalkan kami. Tetapi, tidak menutup kemungkinan dia akan bertahan."

"Jika dia hengkang, kami masih memiliki waktu untuk mencari penggantinya," ujar Ancelotti.

Saat ini, Renato Sanches sedang dikaitkan dengan AC Milan. Klub Italia tersebut sedang melakukan perombakan skuat dan sangat aktif di bursa transfer.

Bayern Munchen berencana melepas Renato Sanches dengan status pinjaman karena masih percaya kalau sang pemain akan berkembang pada masa mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer