Sukses


Renault Klaim Sudah Hampir Menyamai Kecepatan Ferrari

Bola.com, Enstone - Chief Technical Officer Renault, Bob Bell, menilai timnya kini hampir menyamai level Ferrari. Dia yakin bakal bisa mengejar Mercedes dalam waktu dekat.

 

Musim lalu, pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, percaya Renault kini sudah sejajar dengan Ferrari. Namun, Bell menilai timnya belum sepenuhnya menyamai level Tim Kuda Jingkrak.

"Tentu kami masih di belakang Mercedes, ada atau di sekitar Ferrari, mungkin sedikit di belakang tapi tidak terlalu banyak. Renault telah memangkas jarak dengan Mercedes," ungkap Bell seperti dikutip Autosport, Sabtu (18/2/2017).

Bell mengaku punya ambisi untuk bisa menutup kesenjangan dengan Mercedes pada 2018. "Kami harus memangkas gap itu dan membuat langkah selanjutnya," tutur Bell.

"Tapi apakah itu sukses atau tidak, Anda tak bisa berkata demikian. Tak ada cara untuk mengetahuinya. Kami percaya kami bisa, beri kami waktu."

"Ini mungkin tidak terjadi dalam waktu dekat, tapi jelas pada akhir musim depan dan memasuki 2018, kami seharusnya sudah berada di level itu," tambahnya.

Bell kemudian memuji kinerja para teknisi mesin mobil Renault. Menurutnya, terjadi peningkatan drastis dalam hal performa mobil.

Video Populer

Foto Populer