Sukses


CEO di Jakarta, Pertemuan Pemain Arema Tertunda

Bola.com, Malang - Pertemuan antara pemain dengan manajemen Arema Cronus yang harusnya digelar Kamis malam (14/5) tertunda. Sebabnya, CEO Singo Edan Iwan Budianto hingga kemarin masih berada di Jakarta. Dia belum kembali ke Malang setelah menghadiri RUPS PT Liga Indonesia pada 12-13 Mei.

"Mungkin dalam satu atau dua hari kedepan pertemuan dengan pemain dilakukan," kata Iwan.

Manajemen memang tidak menyebutkan hari pastinya. Ini lantaran pertemuan itu bersifat tertutup karena membahas masalah revisi kontrak dan agenda kedepan Arema.

"Nanti kami berikan informasi tentang hasil pertemuannya," imbuh mantan asisten manajer timnas senior ini.

Sementara itu bagi pemain dan tim pelatih, ditundanya pertemuan ini diharapkan bisa membuat dampak positif. Dengan begitu mereka punya keyakinan CEO Arema ada urusan yang berkaitan dengan finansial tim dan bisa jadi ada pertemuan dengan sponsor atau pemasukan dari Bakrie Grup yang merupakan holding Arema Cronus.

"Kami maklumi ditunda karena CEO masih di Jakarta. Semoga pertemuan nanti hasilnya yang terbaik bagi masa depan klub dan pemain," kata asisten pelatih Arema I Made Pasek Wijaya.

Ditundanya pertemuan ini juga membuat pemain yang datang ke Malang lebih banyak. Dalam sesi latihan terakhir hanya ada 12 pemain yang muncul meski dalam pertemuan nanti tetap ada pemain yang tidak datang seperti Hasim Kipuw dan I Gede Sukadana. Keduanya akan merapat jika Iwan memutuskan kontrak pemain dilanjutkan.

Baca juga :

Latihan Arema Baru Diikuti Segelintir Pemain

Setelah Persib, Bali United Ajak Duel Arema

Berkompetisi di Singapura Hanya Wacana Arema

Video Populer

Foto Populer