Sukses


Arema Geber Latihan Sebelum Pertemuan Pemain-Manajemen

Bola.com, Malang - Aktifitas latihan kembali diputar Arema Cronus. Mulai Rabu (13/5) sore, Samsul Arif dkk berlatih lagi di Lapangan Paskah Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang.

Tim pelatih pun mulai menghubungi satu per satu pemain untuk merapat ke Malang karena mayoritas pemain sudah pulang kampung usai latihan terakhir dua pekan lalu.

"Manajemen sudah berdiskusi dengan tim pelatih. Kesimpulannya latihan kembali digelar. Karena kami banyak undangan turnamen baik di dalam maupun luar negeri," kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Setelah melakoni latihan lagi, rencananya Kamis (14/5) manajemen menggelar pertemuan dengan pemain. Selain menjelaskan agenda ke depan, pembicaraan perihal revisi kontrak juga akan dilakukan.

Namun bagi pemain, ternyata rencana pertemuan dengan manajemen lebih penting ketimbang latihan. Sebab, mereka bisa mengetahui kejelasan masa depannya di tim Singo Edan.

"Saya pribadi belum mengetahui tujuan latihan kembali ini untuk apa. Tapi kami lihat saja info lanjutan dari manajemen seperti apa," kata pemain Arema Benny Wahyudi.

Maka itu, beberapa pemain justru merasa bimbang mengikuti program latihan Rabu sore. Itu sebabnya diprediksi latihan kembali ini tidak akan diikuti skuat lengkap. Ada beberapa pemain yang bertahan di daerahnya dan menunggu hasil keputusan dari manajemen.

"Saya belum tahun kapan kembali lagi ke Malang. Lihat perkembangannya saja," kata gelandang Arema I Gede Sukadana yang hingga saat ini berada di Bali.

Baca juga :

Ilija Spasojevic Tak Sabar Bisa Bermain Bola Lagi

Ini Tanggapan Boaz dan Bio Paulin Soal Pelatih Timnas yang Baru

Klub ISL Bijak Mencermati Dinamika Sepak Bola Indonesia

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer