Sukses


Mayoritas Pemain Absen di Latihan Perdana Arema

Bola.com, Malang - Setelah libur dua pekan, sesi latihan Arema Cronus digelar kembali Rabu (13/5) sore. Seperti yang sudah diprediksi, hanya segelintir pemain yang datang.
Dari 26 pemain yang dimiliki Singo Edan, hanya 11 pemain yang muncul. Artinya, jumlah pemain yang absen justru lebih banyak, yakni 15 pemain.

Para pemain yang ikut sesi latihan mayoritas sehari-hari berada di Malang. Seperti Achmad Kurniawan, Juan Revi, Suroso, Sunarto, Alfarizi, Beny Wahyudi, Ahmad Bustomi, Oky Dery, Yao Rudy Abblode, Suroso, dan Arif Suyono.

Sebenarnya ada beberapa pemain asal Jawa Timur yang seharusnya bisa bergabung dalam latihan kali ini. Sebab, dari segi jarak menuju ke Malang tidak terlalu jauh. Sebut saja Samsul Arif, Dendi Santoso, Hendro Siswanto dan Utam Rusdiana. Namun, entah mengapa mereka belum datang ke Malang.

Pemain bintang seperti Cristian Gonzales, Victor Igbonefo, dan Fabiano Beltrame juga belum terlihat karena berada di Jakarta untuk keperluan yang berbeda.

"Tim pelatih sudah berikan informasi latihan kepada semua pemain. Kalau yang belum datang, mungkin dalam waktu dekat segera datang," kata Suharno, pelatih Arema.

Lantaran hanya segelintir pemain yang datang, tim pelatih Arema memberikan program latihan ringan rekondisi. Hal itu tak jadi masalah karena pemain sudah cukup lama tak latihan bersama sehingga program latihan dimulai dari awal lagi.

Untuk latihan hari kedua, Kamis (14/5), diperkirakan pemain yang datang sudah bertambah. Sebab, pada Kamis malam manajemen akan bertemu dengan pemain untuk membahas masa depan kontrak di Arema.

Namun, beberapa pemain masih ada yang bersikukuh menunggu hasil pertemuan tanpa harus datang ke Malang, terutama pemain yang dari luar Jawa Timur. Bila hasil pertemuan itu ada kejelasan nilai revisi kontrak, mereka baru akan datang ke Malang.

Baca Juga :

Pelatih Persip: Sepak Bola Nasional Tak Boleh Mati!

Asisten Pelatih Perseru Sibuk Jelaskan Konflik PSSI-Menpora

Biaya Timnas U-23 Mayoritas dari Kantong Pribadi Sang Manajer

 

Video Populer

Foto Populer