Sukses

Ini Hadiah Khusus bagi Juara Jakarta Rusun Cup 2015

Bola.com, Jakarta - CEO UNI Papua, Harry Widjaja, mengatakan telah menyiapkan hadiah khusus untuk tim pemenang Jakarta Football Festival Rusun Cup 2015. Harry mengatakan akan memberangkatkan tim pemenang ke Spanyol atau Belanda.

Sebanyak 18 tim putra dan putri berasal dari rumah susun sederhana sewa (rusunawa) di Jakarta akan mengikuti turnamen itu. Setiap tim peserta dihuni pemain yang berasal dari rusun tertentu dengan usia kisaran 13-16 tahun.

Rencananya ajang ini mulai bergulir pada 24 Oktober-8 November 2015. Untuk venue, masih akan diputuskan kemudian, antara GOR Soemantri Brojonegoro atau Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Semula kami berencana mengirim pemenang ke Barcelona, Spanyol. Tapi masih belum pasti terlaksana karena di politik di sana (Catalan) masih bergejolak akibat referendum," ujar Harry, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (29/9/2015).

"Kami siapkan opsi lainnya, tim pemenang kami ajak ke Belanda. Hanya, semua itu perlu kami bicarakan terlebih dahulu sebelum memutuskannya," imbuhnya.

Lebih lanjut Harry menambahkan Jakarta Football Festival Rusun Cup 2015 ini bergulir juga berkat kerja sama dengan Dinas Perumahan dan Gedung Pemda dan Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DKI, serta turut menggandeng pihak swasta sebagai sponsor.

Sebelum memulai turnamen, UNI Papua akan terlebih dulu melakukan coaching clinic untuk para peserta dengan narasumber beberapa pelatih dari luar negeri, salah satunya dari Brasil.

Selain itu UNI Papua juga menyumbang sebanyak 500 buah bola yang berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari pihak swasta kepada rusun-rusun yang di Jakarta.

Baca Juga :

UNI Papua : ketika Sepak Bola Tak Hanya Soal Menang Kalah

Wawancara CEO UNI Papua: Gelar Gubernur Cup Bersama Pemprov DKI

Seminar Open Source Football bersama Uni Papua

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer