Sukses


Persija Dukung Penuh Rencana PT LI Gulirkan ISC 2016

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memberikan respon positif terhadap rencana PT Liga Indonesia (LI) menggelar turnamen jangka panjang bertajuk Indonesia Super Competition (ISC) 2016 mulai Maret-November 2016.

Rencana operator ISL 2015 itu diketahui saat pertemuan PT LI dengan 18 klub peserta kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air di Hotel Park Lane, Jakarta, Sabtu (16/1/2016).

Menurut Presiden Macan Kemayoran, Ferry Paulus, pagelaran ISC 2016 bisa memberikan kejelasan kepada semua pihak. Mulai dari urusan kontrak pemain dan pelatih hingga kerja sama dengan pihak sponsor yang dapat berlangsung dalam jangka panjang.

"Kami sepakat dengan seluruh klub menggulirkan turnamen jangka panjang. Ini langkah yang baik mengingat turnamen yang sekarang hanya berlangsung sesaat," kata Ferry.

Setelah mendengarkan pemaparan PT LI, Ferry mengungkapkan Persija akan secepatnya menyiapkan skuat. Mulai dari mendatangkan pemain baru hingga mencari pengganti Bambang Nurdiansyah yang tidak diperpanjang kontraknya pasca tersingkir di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada nama-nama calon pelatih yang muncul sebagai arsitek anyar tim ibu kota maupun pemain baru yang akan direkrut untuk menghadapi turnamen sepanjang tahun 2016.

"Mungkin kontrak pemain dan pelatih Persija akan diberikan saat Piala Gubernur Kaltim yang kami ikuti dengan jangka waktu panjang. Seluruh pemain dan pelatih diproyeksikan untuk ISC juga," kata Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer