Sukses


Ulang Tahun, Kiper Persib Dapat Kue dari Sosok Misterius

Bola.com, Bandung - Kebahagiaan menyelimuti kiper muda Persib Bandung Muhamad Natshir Fadhil Mahbuby. Pada Sabtu (13/2/2016), ia merayakan ulang tahun yang ke-23. Natshir pun banjir ucapan dari sesama punggawa Persisb dan juga Bobotoh.

M. Natshir lahir di Soreang, Bandung, 13 Februari 1993. Pemain yang akrab disapa Deden itu memulai karier sebagai kiper dengan bergabung di tim junior Persib. Setelah itu, ia hijrah ke Pelita Jaya dan terakhir sebelum bergabung dengan Persib, pemain yang kerap mengawal gawang Timnas U-23 itu singgah di Arema Cronus.

"Alhamdullilah, sekarang sudah bertambah usia saya. Semoga ke depannya saya lebih dewasa, lebih baik lagi dalam bersikap dan tentunya berkarier sepak bola dengan penuh prestasi," kata Deden kepada bola.com, Sabtu (13/2/2016).

Pada hari ulang tahunnya itu, Deden itu mendapat kiriman kue unik bergambar seorang kiper dan logo Persib. Namun, Deden enggan mengatakan siapa pengirim kue ultah itu.

"Ada saja. Ini tidak ada pengirimnya. Tapi, Alhamdullilah mendapat kue kejutan ini. Semoga yang mengirim kue ini diberikan kesehatan dan umur panjang juga," ungkapnya sambil diakhiri dengan tertawa.

Teman satu tim, Taufiq, yang kebetulan melihat kue ulang tahun itu melontarkan candaannya kepada juniornya. Taufik menggoda Deden dan menyinggung soal hubungan asmara.

"Cepat nikah, Den, kapan atuh nikah? Kue itu dari calonnya, Mas. Mengaku saja, Den," seloroh Taufiq yang disambut tawa lebar sang kiper muda itu.

Deden berharap, pada usia 23 tahun, ia bisa menjadi kiper yang selalu diandalkan Persib Bandung, meski saat ini masih ada seniornya, I Made Wirawan. Bagi Deden, ia bisa belajar banyak dari Made yang punya banyak jam terbang baik di klub maupun timnas.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer