Sukses


    Djukanovic: Borneo FC Harus Main Bak Prajurit Lawan Persib

    Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016) malam WIB. Menghadapi laga ini, pelatih Pesut Etam, Dragan Djukanovic meminta anak asuhnya tampil habis-habisan.

    Pelatih asal Montenegro itu tak ingin Ponaryo Astaman dkk. menelan kekalahan di kandang sendiri. Terlebih, Persib sejak awal sudah sesumbar bakal mengalahkan sang tuan rumah, Borneo FC.

    "Mereka pasti ingin menang di sini. Saya tahu mereka adalah tim yang agresif. Maka itu, pemain kami harus bermain layaknya prajurit untuk memenangkan peperangan ini," ucap pelatih berusia 46 tahun ini.

    Bagi Djukanovic, duel dengan Persib juga akan mempertemukan dirinya dengan sesama pelatih dari negara pecahan Yugoslavia, Dejan Antonic. Seperti diketahui, Dejan merupakan pelatih yang berasal dari Serbia.

    Tak pelak, laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Djukanovic dan Dejan. Meski begitu, Djukanovic enggan meladeni perang urat syaraf yang dilontarkan mantan pelatih Pelita Bandung Raya itu.

    Mantan pelatih FK Lovcen itu lebih tertarik membuktikan taktik siap yang paling jitu di lapangan. "Kita tunggu pertandingan saja," ucap Djukanovic.

    Borneo FC punya modal untuk menghadapi Persib. Pada pekan pertama TSC 2016, tim asal Kalimantan Timur ini bermain imbang 1-1 dengan Bali United FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

    Video Populer

    Foto Populer