Sukses


Dominasi ASIOP dan Indocement di Liga Bola Indonesia

Bola.com, Tangerang - ASIOP Apacinti dikukuhkan menjadi juara Liga Bola Indonesia 2016 untuk kelompok U-11 di Sabnani Park, Minggu (27/11/2016) malam. Sementara itu, SSB Indocement sukses menjadi yang terbaik di level turnamen kategori Champions U-11.

Dalam perhelatan final Liga Bola Indonesia 2016 yang digelar Minggu (27/11/2016), ASIOP Apacinti dikukuhkan sebagai juara Liga Bola Indonesia 2016 U-11 yang sudah mereka pastikan sejak 30 Oktober 2016. Pelatih ASIOP Apacinti, Barry Sidik, mengaku sangat gembira dengan keberhasilan anak-anak asuhnya di kategori U-11 yang berhasil menjadi juara Liga Bola Indonesia edisi ketiga ini.

"Saya sebagai pelatih tentu bangga. Anak-anak berhasil menjadi juara berkat kerja keras mereka. Semoga dengan gelar juara ini anak-anak semakin termotivasi untuk terus bekerja keras demi meraih prestasi-prestasi di kejuaraan selanjutnya," ujar Barry Sidik kepada Bola.com setelah pengukuhan timnya sebagai juara.

ASIOP Apacinti juga berhasil memastikan diri menjadi tim peringkat ketiga turnamen kategori Champions U-11 pada Minggu (27/11/2016) sore. Tim asuhan Barry Sidik itu menang tipis 1-0 atas Bina Taruna dalam laga perebutan tempat ketiga turnamen kategori Champions U-11.

Di sisi lain, untuk turnamen kategori Champions U-11, yang merupakan kategori terbaik untuk level turnamen, SSB Indocement berhasi meraih kemenangan telak 3-0 atas Villa 2000 di pertandingan final. Pelatih SSB Indocement, Heru, mengaku sangat gembira karena mengaku timnya minim persiapan dalam mengikuti turnamen tersebut.

"Kami latihan hanya satu minggu sekali karena terkendala hujan yang terus menerus turun. Kami senang kaena anak-anak berhasil menjadi juara turnamen di Liga Bola Indonesia 2016. Semoga dengan kemenangan ini anak-anak semakin termotivasi untuk terus menjadi yang terbaik," ujar Heru.

Selamat, buat para juara!

Tim SSB Indocement berhasil menjadi juara Turnamen kategori Champions U-11 di Liga Bola Indonesia 2016. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Tim-tim pemenang Liga Bola Indonesia U-11

Juara Liga Bola Indonesia U-11: ASIOP Apacinti

Turnamen kategori Champions U-11
Juara: SSB Indocement 
Runner-up: Villa 2000
Peringkat 3: ASIOP Apacinti
Peringkat 4: Bina Taruna

Turnamen kategori Winners U-11
Juara: Astam
Runner-up: Indonesia Rising Star
Peringkat 3: Tunas Patriot
Peringkat 4:: Taruna Ciracas

Turnamen kategori Cup U-11
Juara: Rajawali Muda
Runner-up: Young Tigers
Peringkat 3: Diklat Taruna Jaya
Peringkat 4: Serpong City

Turnamen kategori Plate U-11
Juara: Abstrax FA
Runner-up: Hizbul Wathan
Peringkat 3: Persepon
Peringkat 4: SS Ahmad Yani

Video Populer

Foto Populer