Sukses

Alfred Riedl Tampak Kesal saat Jumpa Pers Indonesia Vs Vietnam

Bola.com, Sentul - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, tampak masih kesal saat mendatangi konferensi pers jelang pertandingan semifinal Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia dengan Vietnam, di Hotel Aston, Sentul, Jumat (2/12/2016) sore. Kekesalan itu terjadi karena sopir yang terlambat membawa mereka menuju tempat konferensi pers jelang laga.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, dan kiper Andritany Ardhiyasa menjadi dua perwakilan Timnas Indonesia yang hadir dalam konferensi pers jelang pertandingan. Alfred Riedl datang dan langsung menyalami pelatih Vietnam yang juga merupakan mantan anak asuhnya, Nguyen Huu Thang.

Namun, masih terlihat jelas wajah kesal Alfred Riedl di depan wartawan. Sebelumnya pelatih asal Austria itu memang marah-marah sesaat sebelum meninggalkan penginapan Timnas Indonesia di Hotel Lor In, Sentul, untuk menjalani konferensi pers dan manager's meeting di Hotel Aston. Kemarahannya itu disebabkan sopir yang membawanya bersama Andritany, tidak datang tepat waktu.

Kekesalan Alfred Riedl berlanjut saat para wartawan terdiam sejenak saat dipersilakan untuk mengajukan pertanyaan kepada Timnas Indonesia dan Vietnam. Alfred Riedl langsung bereaksi dengan mengatakan akan langsung pergi karena tidak ada satu pun jurnalis yang mengajukan pertanyaan. Namun, pada akhirnya Alfred Riedl kembali tenang saat pertanyaan pun mulai diajukan oleh jurnalis.

Seorang jurnalis asal Vietnam, Lam Van Thoa, bahkan sampai bertanya-tanya kepada Bola.com terkait sikap Alfred Riedl. Jurnalis asal Vietnam itu tidak mengira Alfred Riedl bersikap seperti itu karena dirinya cukup mengenal karakter Alfred Riedl yang sebenarnya bersahabat.

"Mengapa ia terlihat kesal dalam konferensi pers tadi? Saya bingung karena yang saya tahu ia sangat bersahabat dengan wartawan. Apa ada yang membuatnya kesal?" ujar jurnalis Vietnam itu.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016). Ini merupakan pertemuan ketiga kedua tim dalam tahun ini setelah sebelumnya bertemu dalam dua laga persahabatan jelang Piala AFF 2016. Saat itu Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 9 Oktober 2016, sebelum akhirnya kalah 2-3 saat bertandang ke Hanoi pada 8 November 2016.

1 Komentar

  • Ricky Wandi Tower

    pelatih vietnam kan mantan anak asuh riedl ,,cerita klasic itu antara murid dan guru,,murid lebih pinter dari guru,tapi guru punya senjata rahasia di kala dia harus berhadapan dengan mantan murid yg menantang guru,,belum ada sejarah nya kalau murid itu bisa menang dari guru,,harus menang besar garud

Video Populer

Foto Populer