Sukses


Stefano Lilipaly Ketagihan Cetak Gol Buat Timnas Indonesia

Bola.com, Sentul - Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly bernafsu membobol gawang Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016).

Tekad itu dilontarkan Lilipaly saat bersua Bola.com di lobi hotel Lor In, Sentul, Bogor, Jumat (2/12/2016). Ia pun meminta seluruh suporter dan pencinta Timnas Indonesia mendoakannya bersama rekan-rekan setim agar bisa meraih hasil positif di kandang sendiri.

"Semoga saya bisa mencetak gol di pertandingan nanti dan membawa tim meraih kemenangan. Saya juga berharap bisa bermain bagus di pertandingan nanti," ia menuturkan.

Keinginan Lilipaly mencetak gol juga tidak lepas dari catatan pertemuan terakhir kedua tim. Seperti diketahui, Tim Merah Putih takluk dari Vietnam dalam laga uji coba jelang tampil di Piala AFF 2016.

Dua gol yang dicetak Boaz Solossa dan Irfan Bachdim yang harus absen di turnamen ini karena cedera tidak cukup untuk menghindarkan anak asuh Alfred Riedl dari kekalahan 2-3 di Stadion My Dinh, 8 November 2016.

Lilipaly tampil apik bersama Timnas Indonesia. Ia menjadi aktor penting yang membawa Tim Garuda lolos ke semifinal Piala AFF 2016 dengan gol kemenangan yang dicetak saat melawan Singapura pada laga terakhir penyisihan grup.

Gol ke gawang Singapura merupakan yang pertama bagi Lilipaly. Selain itu, ia juga mengemas satu assist yang diberikan kepada Fachrudin Aryanto saat bermain Timnas Indonesia imbang 2-2 dengan Filipina.

 

Video Populer

Foto Populer