Sukses


Menpora dan Warga Sambut Meriah Pemain Timnas di Bandara

Bola.com, Banten - Suasana di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis (8/12/2016) sore, berbeda dari biasanya. Puluhan penumpang dan pengantar sengaja berkumpul di Terminal Kedatangan D untuk menanti kedatangan pemain Timnas Indonesia yang baru saja berlaga di leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Hanoi, Vietnam.

Mereka mengaku mengetahui kedatangan timnas setelah melihat puluhan wartawan yang telah berkumpul di depan pintu masuk.

"Baru tahu kalau Timnas Indonesia pulang hari ini. Kami tadi sempat melihat di imigrasi. Kami ucapkan selamat buat Indonesia, jangan menyerah di partai final walau bertemu Thailand," kata Steve Suryadi, warga asal Surabaya.

Pemain Timnas Indonesia tiba di Tanah Air pada jam 17.55 WIB dengan menggunakan maskapai Thai Airways dengan terlebih dulu transit di Bangkok sebelum melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

Di bandara, Menpora Imam Nahrawi yang baru saja mendarat dari Bali langsung menjemput Boaz Solossa dkk. Imam langsung masuk ke ruang kedatangan, sementara para penumpang di area kedatangan semakin berjubel.

"Aduh, kalau penuh begini kami pasti susah mau foto bersama pemain. Dua anak saya belum mau pulang meski pesawat kami sudah mendarat dari jam 16.00," kata Ariani, warga asal Jakarta yang baru berlibur dari Singapura.

Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016 setelah menang 4-3 atas Vietnam. Pada leg pertama, Indonesia menang 2-1 dan pada leg kedua pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

 

Video Populer

Foto Populer