Sukses

Jenazah Achmad Kurniawan Disambut Rekan Setim dan Kolega

Bola.com, Jakarta - Jenazah Achmad Kurniawan tiba di rumah duka di kawasan Cijantung, Jakarta Timur pada Rabu (11/1/2016) siang WIB. Jenazah Achmad Kurniawan tiba di rumah duka jam 12.25 WIB setelah menempuh perjalanan darat dengan menggunakan mobil sekitar 15 jam dari Malang, Jawa Timur.

Jenazah kiper senior yang akrab disapa AK itu didampingi sang adik, Kurnia Meiga Hermansyah. Kiper utama Arema dan Timnas Indonesia itu terus mendampingi AK selama berada di mobil jenazah sejak berangkat dari Malang, Selasa (10/1/2017) malam.

Begitu sampai di rumah duka, puluhan warga, sejumlah Aremania dan The Jakmania hingga petinggi klub menyambut jenazah pemain yang tutup usia dalam usia 37 tahun ini.

Dalam penyambutan tersebut hadir CEO Arema dan Chief de Mission Timnas Indonesia, Iwan Budianto, Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, dan manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Selain itu, pesepak bola dan mantan pesepak bola seperti Warsidi, Leonard Tupamahu, Hamka Hamzah, Muhammad Roby hingga mantan kapten Arema, Alex Pulalo, juga datang ke rumah duka. Mereka akan ikut mengantarkan AK ke tempat peristirahatan terakhir.

Rencananya, Achmad Kurniawan akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Kalisari pada siang ini. Mantan kiper Semen Padang itu akan dikuburkan dalam satu liang bersama sang ayah.

Achmad Kurniawan mengembuskan nafas terakhir pada Selasa (10/1/2016) di Rumah Sakit Umum Daerah Syaiful Anwar, Malang. Ia meninggal dunia setelah mengalami koma lebih dari 10 hari.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer