Sukses


Persegres Tertarik Datangkan Goran Gancev

Bola.com, Gresik - Sebanyak 25 pemain resmi bergabung dengan Persegres Gresik United. Kini Persegres hanya membutuhkan dua pemain tambahan di posisi stoper, asing dan lokal. Untuk pemain asing, Persegres tampaknya tertarik untuk mendatangkan eks stoper Arema, Goran Gancev.

Manajer Persegres GU, Bagoes Cahyo Yuwono, mengungkapkan sudah berbicara dengan agen sang pemain dari PT Indo Bola Mandiri, Gabriel Budi. "Kami masih bicarakan kemungkinan Goran bisa kami datangkan. Tapi, kami masih berkonsultasi dengan pelatih," ungkap Bagoes.

Menurut Bagoes, ia belum bicara terlalu jauh dengan sang agen lantaran belum mengetahui keinginan sang pelatih. Sebab, langkah manajemen bisa saja sia-sia jika sang juru racik tim, Hanafi, tidak menginginkannya.

Hanafi menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen terkait upaya mendatangkan pemain asal Makedonia ini. "Goran pemain bagus. Bersama Arema, Goran menjadi tembok kukuh di belakang. Tapi, semua terserah manajemen," jawab Hanafi.

Hanafi yakin rekrutmen yang dilakukan manajemen adalah yang terbaik bagi tim. Sebab, manajemen juga mengetahui siapa pemain yang layak mereka datangkan dan tidak.

Terlepas dari kekurangan pemain di sektor stoper, Hanafi meyakini timnya saat ini sudah siap bersaing di turnamen pramusim, Piala Presiden 2017 lantaran hampir semua posisi sudah terisi. Kalau ada tambahan dua stoper lagi, tentu Hanafi semakin tenang karena ia mempunyai beberapa opsi di setiap posisi.

Hanafi berharap manajemen sudah bisa mendapatkan dua pemain tambahan di pos tersebut. "Kalau pun tidak, itu bisa dilakukan sambil jalan. Masih ada waktu untuk mendatangkan pemain baru," ujarnya.

Persegres Gresik United dijadwalkan memulai latihan pada Senin (23/1/2017). Rencananya, mayoritas pemain yang sudah resmi bergabung akan ambil bagian di latihan perdana ini. Mungkin hanya gelandang asal Korea Selatan, Choi Hyun-yeon, yang akan datang menyusul.

Video Populer

Foto Populer