Sukses


Fokus Siapkan Tim, Pelatih Persela Abaikan Urusan Transfer Pemain

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akan memulai latihan perdana, Senin (20/2/2017) pagi di Stadion Surajaya, Lamongan usai tersingkir dari Piala Presiden 2017.

Latihan pertama pasca tim diliburkan selama tiga hari akan dimanfaatkan Herkis untuk melanjutkan program latihan yang sempat terputus akibat ambil bagian di Piala Presiden.

“Sebelumnya kami sudah latihan sesuai program. Tetapi karena ikut Piala Presiden latihan menjadi terbengkalai,” ia menuturkan.

Herkis pun memastikan ini tak mau lagi terganggu oleh hal yang lain karena kompetisi akan bergulir paling lambat pada April mendatang. Herkis tak ingin ada sedikit pun gangguan, termasuk pembahasan soal perekrutan pemain baru guna menambal kekurangan timnya.  Ia menyerahkan sepenuhnya urusan transfer kepada manajemen untuk mencari pemain sesuai kebutuhan tim.

Dari catatan Herkis, ia masih membutuhkan stopper lokal, bek sayap lokal di bawah usia 25 tahun, dan gelandang asing Asia. Sebab, ia menilai gelandang kualitas asing Asia asal Jepang yang sempat membela Persela di Piala Presiden, Ken Matsumoto, tak sesuai standar yang ia tentukan.

“Saya tahu, dalam kondisi seperti sekarang ini sulit mencari pemain berkualitas di tiga posisi itu. Rata-rata pemain muda lokal di semua posisi sudah direkrut tim lain, begitu juga dengan gelandang asing Asia," ujarnya.

"Namun saya percaya dalam waktu tersisa kami bisa mendapatkannya. Kalau pun tidak, kami akan maksimalkan pemain muda yang ada di Lamongan,” kata pelatih anyar Persela ini melanjutkan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer