Sukses

Jabar Sumbang 5 Pemain untuk Timnas Putri U-16

Bola.com, Bandung - Lima pemain sepak bola wanita asal Jawa Barat terpanggil ke Timnas putri Indonesia U-16 yang dipersiapkan untuk Piala AFF U-16 di Laos pada 8-20 Mei 2017.

Kelima pemain asal Jabar tersebut yakni Hanifah H.S (Sukabumi), Leli Sukmawati, Zahra Naqiah (Cimahi), Diah Ayu (Bogor), dan Dea Yolanda (Lembang, Kabupaten Bandung Barat).

Manajer tim sepak bola putri Jabar, Sri Sunarsih, mengaku bangga lima anak asuhnya terpanggil untuk memperkuat timnas U-16 di ajang internasional.

"Mereka yang berlima ini terpantau saat main dalam Piala Putri Nusantara di Jepara. Nanti pada 24 Maret akan ke Jakarta, kemudian 29 Maret ke Lubuk Linggau untuk dikarantina selama satu bulan penuh," jelas Sri.

Sri menambahkan pada Piala AFF 2017 putri, Indonesia tergabung di Grup bersama Filipina, Singapura, Kamboja, dan Timor Leste. "Mudah-mudahan mereka bisa membanggakan untuk Indonesia saat di Laos nanti," harap Sri lagi.

Ketua Asprov PSSI Jabar, Dudi Sutendi, juga berharap para wakil Jabar untuk timnas putri Indonesia U-15 ini bisa membawa nama harum bangsa Indonesia. Apalagi ini kali pertamanya Jabar menyumbang pemain untuk Timnas putri Indonesia U-16.

"Saya salut dan bangga lima anak asal Jabar ini terpanggil timnas. Meski, dana yang saya berikan untuk sepak bola wanita Jabar masih minim karena masih banyak yang harus kami selesaikan. Mudah-mudahan Pemprov Jabar memberi bantuan dan mereka yang mewakili Jabar sukses di sana (Laos)," kata Dudi.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer